16.37
0
Info Yogyakarta - Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta dengan jumlah kamar 150 ini telah banyak dinilai banyak pengunjungnya sebagi salah satu terbaik di antara berbagai hotel mewah di kawasan ini. Hotel ini memiliki letak sentral di kawasan bisnis dan tepat di jalan yang terkenal sebagai tempat berbelanja. Hotel ini terletak hanya 40 menit dari salah satu Tujuh Keajaiban Dunia, yakni Candi Borobudur yang wajib dikunjungi para wisatawan selagi berada di daerah Yogyakarta. Segala jenis masakan dapat ditemukan di area ini, tetapi cicipilah tempat menjual pizza di basement yang menyajikan pie pizza yang sangat lezat. Secara keseluruhan, hotel ini menawarkan nilai lebih dan sangat mungkin merupakan hotel terbaik di area ini. Jika Anda telah siap untuk memesan kamar di Hotel Ibis Malioboro, silakan masukkan tanggal perjalanan Anda ke formulir reservasi online kami yang aman dan klik.

Lokasi.
Terletak di Yogyakarta, Hotel Ibis Yogyakarta Malioboro dekat dengan Malioboro Mall, Gedung Agung, dan Benteng Vredeburg. Di dekat tempat ini juga terdapat Monumen Tugu dan Museum Sonobudoyo. berlokasi super strategis, yaitu di Jl. Malioboro. Hotel ini juga memiliki jalur khusus yang menghubungkan lobby hotel dengan Malioboro Mall. Hotel ini memiliki 148 kamar, 2 restoran, 2 bar, pusat kebugaran, dan kolam renang. Hanya dengan berjalan kaki, obyek wisata populer seperti Kraton dan Tamansari dapat dengan mudah dijangkau.
Fasilitas Hotel.
Hotel Ibis Yogyakarta Malioboro memiliki klub kesehatan, kolam renang, dan sauna. Hotel bintang 3 ini memiliki prasarana bisnis, antara lain pusat bisnis dan ruang pertemuan/rapat. Pilihan bersantap di hotel di Yogyakarta ini antara lain restoran dan bar/lounge. Fasilitas tambahan mencakup fasilitas laundry, layanan laundry/dry cleaning, dan brankas di resepsionis. Parkir tamu gratis.
Kamar tamu.
Fasilitas dalam kamar tamu berpenyejuk udara di Hotel Ibis Yogyakarta Malioboro meliputi brankas. Televisi dilengkapi dengan saluran TV kabel/satelit. Semua kamar menyediakan meja dan telepon tanpa melalui operator.

Kebijakan
Anak-anak dan ranjang ekstra:
Anak-anak di bawah usia 12 dapat menginap gratis menggunakan ranjang yang telah ada.
Anak-anak berusia 12 atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra.

Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

Malioboro


Informasi yang berguna
Check in paling awal: 1:00 PM
Jumlah lantai : 1
Jumlah kamar : 148
Tersedia tempat parkir
Layanan kamar : 24 Hrs
Hotel dibangun pada tahun: 1997



info jogja,yogyakarta Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta

Alamat: Jalan Malioboro No 52-58, Yogyakarta 55001
Koordinat : S7 47 34.1 E110 21 58.3
Telp. +62274-516974


ABOUT